Link : https://cebr.vse.cz/artkey/cbr-201402-0005_Customer-Lifetime-Value-as-the-21st-Century-Marketing-Strategy-Approach.php
Monday, March 19, 2018
Customer Lifetime Value as The 21st Century Marketing Strategy Approach
Link : https://cebr.vse.cz/artkey/cbr-201402-0005_Customer-Lifetime-Value-as-the-21st-Century-Marketing-Strategy-Approach.php
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Fostering knowledge management through the creative work environment a portable model from the advertising industry
Dalam penciptaan pengetahuan di suatu perusahaan, membangun komunitas praktik dan mendorong orang-orang untuk membentuk jejaring sosial...
-
Banyak penelitian menunjukkan bahwa pemasaran baru saja kehilangan posisi strategisnya di dalam perusahaan. Customer Lifetime Value (...
-
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menginvestigasi faktor-faktor yang mempengaruhi UKM di negara berkembang dalam permasalahan un...
-
Sistem informasi (SI) adalah suatu cara unutk merealisasikan tujuan dari suatu strategi. Namun, walaupun banyak yang telah membahas m...
No comments:
Post a Comment