Monday, March 19, 2018

Customer Lifetime Value as The 21st Century Marketing Strategy Approach



Banyak penelitian menunjukkan bahwa pemasaran baru saja kehilangan posisi strategisnya di dalam perusahaan. Customer Lifetime Value (CLV) merupakan pendekatan yang relatif baru untuk membangun kembali posisi pemasaran sebagai instrumen manajemen inti di perusahaan yang didorong oleh rekasi pasar. Tujuan utamadari pembuatan  makalah ini adalah untuk merangkum perkembangan dan prinsip dasar model konseptual Customer Lifetime Value, yang menetapkan pelanggan sebagai aset utama perusahaan. Makalah ini menyajikan temuan yang membuktikan perlunya perubahan fokus pemasaran agar dapat menjaga  hubungan ke pelanggan dengan baik dan menjamin pengembangan berkelanjutan jangka panjang perusahaan.


Link : https://cebr.vse.cz/artkey/cbr-201402-0005_Customer-Lifetime-Value-as-the-21st-Century-Marketing-Strategy-Approach.php

No comments:

Post a Comment

Fostering knowledge management through the creative work environment a portable model from the advertising industry

Dalam penciptaan pengetahuan di suatu perusahaan, membangun komunitas praktik dan mendorong orang-orang untuk membentuk jejaring sosial...